Top
   
(024) 7472551

Pembinaan Pegawai dan Halal Bihalal Sebagai Penyemangat Menawali Aktifitas Setelah Lebaran

Senin, 17 Mei 2021
Kategori: Berita
258 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Bertempat di gedung auditorium, hari ini senin 17 Mei 2021 Balai Diklat Keagamaan Semarang  selenggarakan pembinaan pegawai dan halalbihalal. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh pegawai Balai Diklat Keagamaan Semarang, namun juga ketua takmir masjid di sekitaran BDK Semarang. Dalam acara pembukaan, Ibu Kasubag TU Drs. Hj. Siti Barokah menyampaikan selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin di gedung auditorium. 

    

"Kami memohon maaf sebesar besarnya, barang kali kami memiliki dosa baik itu dosa pribadi, maupun birokrasi atau kesalahan dalam mengambil kebijakan", kata Drs. H. Anshori. Kepala BDK Semarang tersebut berprinsip bahwa sebelum ada kesalahan sudah kami maafkan karena setiap orang tidak bisa lepas dari yang namanya kesalahan. Kemudian beliau juga menginformasikan bahwa sebentar lagi BDK Semarang akan melakukan perubahan secara fisik sebesar 2.2 milyar.

Dana tersebut menurut beliau adalah amanah, dan harus dipergunakan sebagaimana mestinya bahkan untuk 1 rupiah dana tersebut. Diakhir sambutannya beliau mengajak seluruh hadirin untuk menjadi menjadi umat yang uswah hasanah, menjadi instansi uswah hasanah yang dapat menjadi teladan yang baik bagi instansi lainnya. [Fdy]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP