Top
   
(024) 7472551

Penutupan PDWK Pelatihan Moderasi Beragama di Wilayah Kerja Kankemenag Kota Yogyakarta

Sabtu, 12 Juni 2021
Kategori: Berita
198 kali dibaca

BDK KITA, Kota Yogyakarta - Pelatihan Moderasi Beragama di Wilayah Kerja Kankemenag Kota Yogyakarta digelar di aula MAN 1 Yogyakarta yang sarat prestasi. Aula yang luas, tinggi dan berjendela banyak ini menjadi tempat yang sangat baik untuk mengadakan Pelatihan sesuai protokol kesehatan di masa pandemi covid ini. Kepala MAN 1 Yogyakarta, Bapak Drs. H. Wiranto Prasetyahadi, M.Pd, beserta jajarannya menyambut dengan senang kehadiran 40 peserta pelatihan, panitia dan para pejabat yang berkenan untuk hadir memberikan materi - materi kebijakan. 

Pelatihan ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yaitu Bapak Drs. H. Nur Abadi, M.A. Beliau juga mengirim Kasubag TUnya yaitu Ibu Dra. Hj. Noor Imanah, M.S.I. untuk memberikan materi kebijakan selain beliau sendiri.

Yang menjadikan istimewa pada PDWK kali ini adalah berkenannya bapak Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI untuk datang dan memberikan materi Pembangunan Bidang Agama sejak pagi hingga siang. Kehadiran pak Sesban ini disambut pula oleh Ibu Drs. Hj. Siti Barokah, Kasubag BDK Semarang yang melakukan monitoring pelatihan beserta ibu Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I., M.Si., Kasi Diklat Tenaga Teknis BDK Semarang.

Penutupan pelatihan dilaksanakan pada hari Sabtu 12 Juni 2021 oleh para Widyaiswara yang telah mengajar selama sepekan pelatihan ini yaitu Bapak Drs. H. Zaenuri, M.Ag, dan Bapak Achmad Subkhan, S.H.I., M.S.I. [Elsi]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP