Top
   
(024) 7472551

Penyerahan SK Perpanjangan Kontrak 19 Pegawai Non ASN Balai Diklat Keagamaan Semarang

Rabu, 30 Juni 2021
Kategori: Berita
675 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Balai Diklat Keagamaan Semarang selenggarakan rapat pembinaan dan penyerahan SK kepada honorer di gedung H2 Balai Diklat Keagamaan Semarang pada pukul 10.00 sampai dengan 12.00. Kasubag TU BDK Semarang Ibu Dra. Hj. Siti Barokah menyampaikan sambutan tentang adanya perubahan posisi tugas karena sedang ada rehabilitasi beberapa bangunan Gedung. Selain itu Ibu Barokah juga menyampaikan beberapa perubahan Jobdesk para honorer. "Kesejahteraan honorer telah diperhatikan dan diupayakan ditingkatkan tahun depan, penugasan sebagai panitia dalam kegiatan PDWK merupakan salah satu upaya untuk mensejahterakan semua" kata Ibu Barokah. Diakhir sambutannya Ibu Barokah menyampaikan bahwa semua tenaga honorer menerima SK perpanjangan, dan  alhamdulillah tidak ada  yang di PHK.

Selanjutnya Bapak Drs. H. Khoirul Anwar, M.Pd. menyampaikan motivasi bekerja bahwa Kita semua adalah sama-sama pegawai, dan maka dari itu kita harus senantiasa meningkatkan rasa syukur kepada Allah karena masih dipercaya oleh BDK Semarang. Sebagai pegawai BDK Semarang, Bapak Khoirul mengajak untuk seluruh pegawai mulai dari ASN maupun Non ASN untuk mendukung BDK Semarang meraih WBBM pada tahun ini. Menyambung sambutan dari Bapak Khoirul selaku Ketua TIm Monev, Ibu Dr. Nurul Kamilati, M. Pd., M.Ed. turut memberikan motivasi dan tuga evaluasi.

Ibu Nurul mengapresiasi pembinaan dari jajaran Pimpinan BDK Semarang yang keibuan, humanis, komunikatif, dan penuh kasih sayang kepada tenaga honorer sebagai bagian dari keluarga besar BDK Semarang. Menurut beliau secara garis besar terdapat 4 kegiatan, yaitu: (1) Kegiatan operasional kantor; (2) kegiatan tugas dan fungsi (pelatihan): (3) dan kegiatan penunjang tugas dan fungsi; dan (4) kegiatan fasilitasi pendukung. Kegiatan ke-4 diperlukan agar pelaksanaak kegiatan 1-3 berlangsung dengan baik, nyaman, dan aman. Kedudukan tenaga honorer adalah pada kegiatan ke-4. Tenaga honorer sebagai bagian dari keluarga besar BDK Semarang memiliki andil besar dalam keberhasilan BDK Semarang.

"Balai Diklat Keagamaan Semarang telah berhasil mencapai predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) Tahun 2019, alhamdulillah tahun ini menuju tingkat yang lebih tinggi, yaitu WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). Mohon bantuan partispasi tenaga honorer untuk dapat mewujudkannya" pesan Ibu Nurul kepada pegawai non ASN tersebut. Diakhir sambutannya Ibu Nurul menyampaikan rencana yang akan datang, yaitu: (1) silakan tidak segan menyampaikan hambatan dan kesulitan terutama yang memerlukan penanganan segera melalui WAG; (2)  membuat tanda pengenal tamu; (3) kebersihan ruang dan kamar mandi (ada ceklist penyelesaian pekerjaan, diisi setiap minggu dengan google form). "Selalu bersemangat dan bekerja yang terbaik, semoga menjadi amal sholih".

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP