Top
   
(024) 7460290

PERILAKU DISIPLIN DAN TERTIB ADALAH SARANA UNTUK MENCAPAI KESUKSESAN

Senin, 14 Maret 2022
Kategori: Berita
145 kali dibaca

BDK KITA, Magelang - Pelatihan Manajemen Pembelajaran Di Wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kota Magelang dilaksanakan di Balai Latihan Kerja Kota Magelang setelah berkoordinasi dengan Satgas Covid setempat. Pelatihan yang akan dilaksanakan dengan model In The Job Training selama 6 hari (14 -19 Maret 2022) akan dilanjut dengan On The Job Training selama 5 hari (21-25 Maret 2022) dan diakhiri dengan In The Job Training yang ke-2 secara Online selama 2 hari (28-29 Maret 2022).

Dalam Pembukaan Pelatihan, ibu Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I., M.Si. mewakili Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Semarang menyampaikan harapan agar setelah Pelatihan selesai peserta diberi surat tugas untuk mendiseminasikan ilmu yang didapat, dikarenakan menurut perhitungan 1 orang di Provinsi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta akan mendapat pelatihan dalam 8 atau 10 tahun sekali.

Kemudian Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang yaitu Bapak Drs. H. Sofia Nur, M.Pd. berpesan kepada seluruh peserta agar menjalankan dan memberi contoh perilaku disiplin dan tertib sebagai sarana untuk mencapai kesuksesan. Setelah pembukaan beberapa peserta mewakili seluruh peserta untuk secara simbolis dikalungkan tanda peserta dan diberi kelengkapan Alat Tulis Kantor dan Covid-19 savety kit. [Elsi]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP