Top
   
(024) 7460290

KEGIATAN YANG DINIATI DENGAN BAGUS PASTI AKAN MENJADI BERKAH

Senin, 09 Agustus 2021
Kategori: Berita
662 kali dibaca

BDK KITA – Semarang, 9 Agustus 2021 selenggarakan Pelatihan Kerjasama ( Latsama) Media Pembelajaran Berbasis Multimedia, kerjasama antara Balai Diklat Keagamaan Semarang (BDK Semarang) dengan MTsN 1 Pati. Dalam sambutan yang sekaligus membuka Latsama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati H. Ali Arifin memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan ini. Menurutnya kegiatan positif seperti pelatihan ini harus ditingkatkan. “Kegiatan yang diniati dengan bagus pasti akan menjadi berkah,” ujarnya.

     

Ali Arifin mengucapkan terimakasih kepada Kepala BDK Semarang yang telah memfasilitasi sekaligus memberikan bimbingan dan waktu untuk melaksanakan pelatihan. Terimakasih juga kepada Kepala MTsN 1 Pati, telah merangkul guru - guru untuk bisa mengikuti pelatihan ini. Dalam kesempatan yang sama Kepala BDK Semarang H. Anshori menginformasikan Pelatihan yang diikuti oleh 40 peserta terdiri guru MTsN 1 Pati, guru madrasah binaan MTsN 1 Pati, dan guru di wilayah KKM MTs 01 Pati berlangsung hingga 23 Agustus 2021.

Kepala BDK Semarang menyambut baik kerjasama dengan MTsN 1 Pati karena ditengah – tengah kondisi seperti ini, maka metode pembelajaran yang sangat tepat untuk menyikapi situasi sekarang dengan metode virtual. Lebih lanjut beliau menyampaikan  “BDK bangga melayani Bangsa dan Umat. Mengakhiri catatan akhir tahun Islam dengan momen yang bersejarah dan mengawali tahun baru Hijriyah dengan kegiatan yang bermanfaat".

Sementara Kepala MTS N1 Pati Ali Musyafak sebagai tuan rumah dalam pelatihan ini, berpesan kepada guru untuk dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh - sungguh sehingga ilmu yang diperoleh dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada siswa dan wali siswa. [Mk]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP