Top
   
(024) 7460290

KEMBALI KE SATKER UNTUK MEMBANGUN BUDAYA ANTI KORUPSI DAN BIROKRASI BERSIH MELAYANI

Sabtu, 06 November 2021
Kategori: Berita
190 kali dibaca

BDK KITA, Semarang -  Bertempat di Hotel Plaza Semarang (6/11/2021)Balai Diktat Keagamaan Semarang laksanakan Penutupan Latsar Periode II sebanyak 161 peseta. Ka. BDK Semarang Drs. H. Ansori berpesan kepada peserta agar selalu mensyukuri karunia Allah, Tuhan YME. Sudah banyak materi pembelajaran yang diberikan sebagai bekal, kita semua adalah ASN Kemenag. Maka pikiran orang, ASN yang paling sholih adalah ASN Kemenag maka kita diharapkan bisa menjadi gerbang dan gawang pembangunan mental keagamaan di negeri ini. 

Jangan pernah ada dalam diri kita menodai Kementerian Agama. Hidup memerlukan pembiayaan, kehidupan kita sudah ditanggung oleh Kemenag. Sekali lagi kita harus bersykur melaksanakan tugas kementerian agama dengan sepenuh hati. Mewakafkan diri kita untuk Kemenag, kita harus berbeda dengan kementerian lain. Kita mengurus keberlangsungan pembangunan mental keagamaaan. Keberlangsungan kegiatan kemenag ada di pundak kalian" ujar Anshori.

Sebelum mengakhiri sambutannya Anshori menambahkan agar ilmu yang telah diperoleh harus diimplementasikan jadilah ASN yang baik kembali ke satker untuk membangun budaya antikorupsi dan birokrasi yang melayani. Mari berjuang mengangkat harkat martabat Kemenag.

     

Sementara dalam laporan pelaksanaan Sub. Koordinator Tenaga Administrasi H. Abdul Wahib Amsa,  M. H. menyampaikan dari seluruh rangkaian Latsar melalui daring dan habituasi yang diakhiri dengan seminar laporan aktualisasi seluruh peserta dinyatakan lulus 100% . [Mk]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP