Top
   
(024) 7472551

Prof Suyitno Lantik CPNS dan JFT di Lingkup Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama

Jumat, 14 April 2023
Kategori: Berita
155 kali dibaca

BDK KITA Semarang - Kepala Badan Litbang dan Diklat Prof Amien Suyitno melantik para CPNS di lingkup Badan Litbang dan Diklat. Dalam kesempatan yang sama Kaban Suyitno juga melantik para Jabatan Fungsional Pustakawan, Perawat dan Pengelola Barang dan Jasa melalui zoom meeting Jumat, (14/4/2023).


Seusai melantik, Kaban Suyitno berpesan kepada ASN yang baru dilantik untuk segera bertransformasi di era digital “Layanan kepada pengguna jasa diharapkan tidak lagi manual, namun sudah berbasis teknologi digital. Dalam melaksanakan tugas mereka juga harus cepat dan cekatan namun tetap memperhatikan etika birokrasi, yaitu bahwa apa yang dikerjakan dan dilakukan harus sepengetahuan atasan atau pimpinan,”jelas Kaban.


Dalam kesempatan yang sama Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang H. Muchammad Toha didampingi Plt. Kasubag TU BDK Semarang Hj. Feri Kurniawati turut hadir pada acara pelantikan yang bersamaan dengan kegiatan Koordninasi Tata Kelola Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang dilaksanakan oleh Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Kepala BDK Semarang mengucapkan selamat kepada Saudara Chilman Taris Azinuddin yang baru saja dilantik sebagai Pustakawan Ahli Pertama pada BDK Semarang.  “Jadilah Pustakawan yang profesional yang mampu menyesuaikan diri dan tanggap dengan perkembangan yang ada, sehingga dapat mengelola perpustakaan dengan baik.” Harap Muchammad Toha.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP