Top
   
(024) 7460290

Webinar Series #8 - Transformasi Digital Madrasah: Pendekatan Pembelajaran dan Komunitas Digital Guru Madrasah

Rabu, 03 Maret 2021
Kategori: Berita
1092 kali dibaca

Semarang – Balai Diklat Keagamaan Semarang bekerjasama dengan Edutech Madrasah menyelenggarakan Webinar Series #8 pada Selasa 2 Maret 2021. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Transformasi Digital Madrasah: Pendekatan Pembelajaran dan Komunitas Digital Guru Madrasah”. Webinar seri ke delapan tersebut menghadirkan keynote speaker Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Bapak Dr. H A. Umar. Dipandu oleh moderator Ibu Dr. Hj Amiroh Ambarwati, S.Pd, MA Widyaiswara BDK Semarang yang baru saja menyelesaikan program doktorolnnya di Unnes Semarang.

Sebagai narasumber pertama adalah M. Miftakhul Falah, M.Pd., M.Si. (Widyaiswara BDK Semarang dan founder Pakarpedia) dengan bahasan terkait Digital Pedagogy: Solusi Pendekatan Pembelajaran di Masa Pandemi. Narasumber kedua, Catur Yoga Meiningdias (Guru TIK di MAN 9 Jakarta, founder Edutech Madrasah madrasah.id) dan memberikan materi seputar Komunitas Digital Madrasah.

Kegiatan webinar seri 8 diikuti 467 peserta melalui zoom dan sekitar 1.247 peserta lainnya menyimak langsung melalui streaming channel Youtube. Kegiatan Webinar lengkap dapat disimak kembali melalui https://youtu.be/gb1tbD_w9Oc Adanya webinar series ini diharapkan madrasah dapat berkembang semakin maju dengan strategi yang jitu terutama menghadapi situasi pandemi yang belum tahu kapan akan berakhir. [] chil

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP