Top
   
(024) 7472551

Pokjawas Madrasah Jateng Gelar Raker dan Bimtek Digitalisasi Pengawasan

Selasa, 06 Februari 2024
Kategori: Berita
62 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Kelompok Kerja Pengawas Madrasah (Pokjawas Madrasah) Provinsi Jawa Tengah mengadakan Rapat Kerja (Raker) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Digitalisasi Pengawasan Madrasah pada tanggal 6-7 Februari 2024 di Balai Diklat Keagamaan Semarang. Kegiatan yang dilaksanakan dengan dana mandiri oleh para Pengawas ini diikuti oleh 120 pengawas madrasah dari lingkup Kanwil Kementerian Agama Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, Prof. Suyitno, memberikan penguatan pada kegiatan raker. Beliau menyampaikan bahwa “Pengawas madrasah adalah posisi yang sangat penting dan sebagai jaminan mutu Pendidikan atau Quality esuren untuk memastikan bahwa produk atau layanan yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.  Oleh karena itu, pengawas madrasah harus paham apa yang menjadi tugas pokoknya.”jelas Kaban.


Selain itu, beliau juga menekankan bahwa seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berpikir untuk melayani dan memberikan kepuasan terhadap orang lain. Beliau hadir didampingi oleh Kepala BDK Semarang dan Kasubag TU BDK Semarang.

Sementara Ketua Panitia Raker Pokjawas Jawa Tengah Idi Joko menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kepala Badan yang telah memberikan pencerahan, semoga semangat para pengawas semakin meningkat dalam melaksanakan tugasnya.”ucap Ketua Pokjawas Idi Joko.

Penulis : Muklasin | Fotografer : Fandy

Editor : Tim Publikasi BDK Semarang

Sumber : Tim Publikasi BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP