Top
   
(024) 7472551

2022 Merupakan Era Prestasi

Senin, 14 Februari 2022
Kategori: Berita
142 kali dibaca

BDK KITA, Cilacap -  Bertempat di MAN 1 Cilacap Balai Diklat Keagamaan Semarang selenggarakan 2 pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Wawasan  Kebangsaan dan Pembelajaran Tematik Raudhatul Athfal (RA). Pelatihan berlangsung di MAN 1 Cilacap yang akan berlangsung dari tanggal 14 – 19 Februari 2022. Hadir dalam pembukaan dan memberikan sambutan dihadapan 70 peserta  Kepala BDK Semarang Drs. H.  Anshori mengucapkan terima kasih kepada Kankemenag Kab. Cilacap yang hadir bersama para pejabat Struktural/ para Kasi dan Kasubag.

Mengawali sambutannya Anshori menginformasikan pelaksanaan PDWK ini adalah pelaksanaan periode ke 3 dan untuk kegiatan di Kemenag Cilacap kami hadirkan 4 Widyaiswara 3 diantaranya adalah widyaiswara Ahli Utama. Anshori mengucapkan permohonan maaf karena saat ini berbarengan dengan kegiatan Rakernas, maka harus menghomati Keprotokolan, apabila ada yang lebih tinggi maka harus di dahulukan jadi yang kami dahulukan kegiat tersebut dan baru dapat membuka pelatihan ini.” Ujarnya. Tahun ini kami anggarkan untuk uang transport dan uang harian peserta kami berikan sesuai PAGU dan tidak ada pemotongan pajak. Harapannya seluruh peserta dalam mengikuti secara sungguh-sungguh sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan mendapatkan nilai yang tinggi. Saat ini pelatihan menjadi obsesi, pelatihan menjadi kebanggaan. Diakhir sambutannya Anshori menginformasikan bahwa BDK Semarang saat ini  sebagai  salah satu satker yang menjadi ZI –WBK, semoga saling bisa mentakhikh, hal Itu menjadi koreksi bagi kami yang menjadi salah satu satker yang sedang menuju WBBM.

Sementara Kepala Kankemenag Kab. Cilacap H. Imam Tobroni, S.Ag., M.Pd. dalam sambutan yang sekaligus membuka Pelatihan mengucapkan terima kasih kepada BDK Semarang atas pelaksanaan Pelatihan yang saat ini berlangsung di MAN 1 Cilacap. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para peserta guru RA yang sangat semangat dalam mengikuti pelatihan. Untuk peserta Pelatihan Wawasan Kebangsaan Imam Tobroni menginformasikan bahwa dari MAN 1 Cilacap ada yang mengikuti kompetisi di Mahkamah Konstitusi dan mendapat juara 3 Tingkat Nasional.

Saat ini  di tahun  tahun 2022, merupakan  era berprestasi , agar semua yang berprestasi dapat di publikasikan, sehingga bisa di beritahukan kepada khalyak, bahwa ASN punya prestasi, Jangan sebaliknya, sudah tidak berprestasi  tetapi  malah menebar Kebencian baik dengan teman sejawat, maupun di tempat lain. Agar kita lebih cinta tanah air dan berbangsa dan Bernegara, jangan berbangga dengan kebudayan negara dan bangsa lain. 

Harapannya  Balai Diklat, bisa membina teman sejawat, melalui KKG, KKM, dan lain sebagainya untuk lebih cinta tanah air dan berbangsa dan bernegara. Diakhir sambutannya Kepala Kankemenag berharap pelatihan ini harus menjadi kelas unnggul, bisa berkontestasi, bersaing, karna era kita era berkontestasi/bersaing secara sehat. Kepada seluruh peserta untuk menjaga protokol keseshatan sehoingga pelatihan daapat bearjalan dengan lancar. [Yusuf]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP