Top
   
(024) 7460290

BDK Semarang Awali Ramadhan Selenggarakan 10 Kelas Pelatihan Di Wilayah Kerja.

Selasa, 28 Maret 2023
Kategori: Berita
111 kali dibaca

BDK KITA  Semarang – Mengawali kegiatan di bulan Ramadhan 1444 H BDK Semarang selenggarakan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) sebanyak 10 kelas, yang dilaksanakan di 8 lokus Kankemenag di Lingkup Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah. Pelatihan yang berlangsung dari tgl 27 Maret – 1 April antara lain Pelatihan Multimedia Pembelajaran, Manajemen Zakat, Metodologi Pembelajaran, Moderasi Beragama dan Pelatihan Manajemen Penyelenggraan Pondok Pesantren. Pelatihan berlangsung di Kankemenag  Kab. Batang, Pekalongan, Kendal Brebes, Surakarta dan Boyiolali.

Pelatihan diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kompetensi para ASN sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing. Disamping itu juga melalui Kementerian Agama yang saat ini sedang gencar melaksanakan pelatihan moderasi beragama dengan harapan ASN Kementerian agama nantinya dapat menyampaikan dan menyemaiakan niali-nilai moderasi beragama pada masyarakat pada umumnya dan khususnya di ASN Kementerian Agama.
Pelatihan yang dilaksanakan di bulan Ramadhan ini diharapkan tidak mengurangi semangat para peserta untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman yag nantinya dapat disampaikan kepada tema-teman yang belum berkesempatan mengikuti pelatihan.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP