Top
   
(024) 7472551

BDK Semarang Jalani Penilaian Zona Integritas (ZI) oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama

Jumat, 13 Mei 2022
Kategori: Berita
185 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI melaksanakan penilaian pembangunan Zona Intergritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Penilaian tersebut berlangsung mulai dari tanggal 12 - 14 Mei 2022. Bertempat di Gedung H2, Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang Drs. H. Anshori menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Penilai dari Itjen Kementerian Agama dan juga atas kehadiran secara langsung Sekretaris Itjen Kementerian Agama dengan harapan setelah dilaksanakan penilaian internal oleh itjen BDK akan dapat terus melaju menuju ke Satker yang berpredikan WBBM. 

     

Kepada Tim Itjen, H. Anshori berharap agar dapat memberikan penilaian secara obyektif sehingga BDK dapat terus berbenah untuk memperbaiki hal - hal yang perlu segera dilaksanakan demi terwujudnya WBBM. Sekretaris Itjen Mohammad Ali Irfan dalam sambutannya menyampaikan apresisasi kepada para Tim ZI BDK Semarang. “Bapak Ibu para Tim Zi adalah para pejuang tanpa tanda jasa yang akan memajukan Satkernya”.  Tambahnya.

Diakhir sambutan Ali Irfan menambahkan ekerjalah sesuai dengan kemampuan dan janganlah mengeluh apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dan terus berbuat untuk memperbaiki kinerja dari tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja , pengawasan dan peningkatan  kualitas pelayanan publik. sehingga mampu mewujudkan sebagai satker yang berpredikat WBBM. [Mk]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP