Top
   
(024) 7472551

Kepala BDK Semarang Serahkan SK Perpanjang Kontrak 15 Pegawai Non PNS

Jumat, 19 Januari 2024
Kategori: Berita
70 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang menyerahkan Surat Keputusan (SK) perpanjangan kontrak kepada 15 pegawai Non PNS pada hari Jumat, 19 Januari 2024. Penyerahan SK dilakukan oleh Kepala BDK Semarang, Dr. H. Muchammad Toha, S.Ag., M.Si., dalam acara Dialog Uraian Jabatan yang diikuti oleh seluruh pegawai dalam jabatan pelaksana dan jabatan fungsional non widyaiswara BDK Semarang.



Acara tersebut berlangsung di warung Tjandi Ungaran Semarang dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Seusai menyerahkan SK, Kepala BDK Semarang berpesan kepada pegawai Non PNS agar terus bersyukur dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia juga mengapresiasi kinerja dan kontribusi mereka dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Setelah penyerahan SK, acara dilanjutkan dengan penjelasan dan dialog terkait uraian jabatan pegawai tahun 2024 yang dipandu oleh Kasubag TU Hj. Siti Nur Maunnah dan Analis Ahli Muda Hj. Feri Kurniawati. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan kejelasan terhadap tugas pokonya masing-masing,dalam rangka meningkatkan kompetensi dan profesionalisme pegawai BDK Semarang.

Penulis : Muklasin | Fotografer : Fandy

Editor : Tim Publikasi BDK Semarang

Sumber : Humas dan Tim Publikasi BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP