Top
   
(024) 7460290

Kepala KanKemenag Kab. Sukoharjo Berpesan Kepada Peserta Agar Memperhatikan Keselamatan Diri dan Sekitar

Senin, 14 Juni 2021
Kategori: Berita
200 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Sukoharjo - Setelah BDK Semarang menggelar Pelatihan Persiapan Pensiun beberapa waktu lalu secara online melalui PJJ (Pelatihan Jarak Jauh), kali ini Pelatihan yang pesertanya adalah para senior ini digelar secara tatap muka di Kabupaten Sukoharjo. Salah satu benefit yang dirasakan oleh peserta adalah kemudahan dalam mengakses aplikasi - aplikasi yang dipergunakan dalam Pelatihan karena panitia dapat membantu para peserta secara langsung.

Kepala MAN 1 Sukoharjo yang terpilih untuk tempat penyelenggaraan PDWK ini, beserta jajarannya menyambut baik dan memberikan dukungan penuh dengan segala sarana dan prasarana terutama terkait protokol kesehatan dan IT.

Pelatihan dibuka oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama yaitu H. Ihsan Muhadi, S.Ag., M.Pd., dengan pesan penting kepada seluruh peserta agar memperhatikan keselamatan diri dan sekitar dari pandemic covid-19. Berkaitan dengan materi - materi dalam Pelatihan, beliau berharap peserta dapat lebih siap menjalani masa pensiun nanti. [Elsi]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP