Top
   
(024) 7472551

Pelatihan ini Akan Meningkatkan Kualitas dan Daya Saing Pendidikan di Kab. Temanggung

Senin, 03 Mei 2021
Kategori: Berita
213 kali dibaca

   BDK KITA, Kab. Temanggung - Wilayah kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan Pelatihan Di Wilayah Kerja yang dihelat oleh Balai Diklat Kegamaan Semarang pada bulan Mei tahun 2021 bertepatan dengan bulan Ramadhan tahun 1442 H. Bertempat di MIN 1 Temanggung, pembukaan Pelatihan Pembelajaran Tematik Raudlatul Athfal (RA) di Wilayah Kerja Kabupaten Temanggung dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung H. AHMAD MUHDZIR, S.Ag., MM. pada hari Senin tanggal 3 Mei 2021 tepat pada pukul 09.30 waktu setempat.

      Dalam sambutannya H. AHMAD MUHDZIR, S.Ag., MM. menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kesediaan Balai Diklat Keagamaan Semarang memberikan kuota Pelatihan Di Wilayah Kerja pada Kabupaten Temanggung. Kuota pelatihan ini tentu saja akan meningkatkan kualitas dan daya saing pendidikan di Kab. Temanggung melalui tenaga pendidiknya, dan terlebih khusus pada kualitas pembelajaran dan pendidikan pada Raudlatul Athfal. H. Ahmad Muhdzir juga menuturkan harapan bahwa semoga dengan pelatihan yang diselenggarakan, akan menjadi salah satu pendorong tercapainya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) melalui peningkatan kompetensi sumber daya manusia pada Kankemenag Kab. Temanggung.

    Sebelumnya sambutan dari Balai Diklat Keagamaan Semarang diwakili oleh panitia Drs. H. Khoirul Anwar, M.Pd. Dalam sambutannya H. Khoirul Anwar menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas sambutan dan perkenan dari lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, dan juga segenap masyarakat juga aparat pemerintah setempat, atas ijin dan dukungan kepada Balai Diklat Keagamaan Semarang untuk menggelar pelatihan pembelajaran Tematik RA di wilayah kerja. H. Khoirul Anwar juga menyampaikan bahwa nafas penyelenggaraan pelatihan oleh Balai Diklat Keagamaan Semarang adalah semangat meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Maka selalu diharapkan dukungan dari segenap mitra kerja atau peserta pelatihan yang diselenggarakan Balai Diklat Kegamaan Semarang, guna tercapainya WBBM sehingga akan mendorong perbaikan-perbaikan pelayanan dalam waktu-waktu mendatang.

    Tak lupa protokol kesehatan telah dan terus ditetapkan serta diterapkan untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Pemberian hadsanitizer, masker dan faceshield untuk peserta dan juga penyediaan sarana prasarana cuci tangan di luar kelas pembelajaran menjadi ikhtiar untuk saling menjaga selama kegiatan pelatihan. Pelatihan Pembelajaran Tematik RA Di Wilayah Kerja Kab. Temanggung resmi dilaksanakan mulai tanggal 3 Mei 2021 sampai dengan 8 Mei 2021. [Aji]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP