Top
   
(024) 7472551

Pembukaan PDWK Tematik MI Kabupaten Kudus 2021

Senin, 05 April 2021
Kategori: Berita
344 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Kudus - Balai Diklat Keagamaan Semarang bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus tanggal 05 April 2021 melasanakan kegiatan pembukaan Pelatihan Tematik MI di Wilayah Kerja Kantor Kementerian Kabupaten Kudus. Dra. Hj. Siti Barokah selaku Ka. Sub. Bag. Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Semarang memberikan sambutannya mewakili Bapak Kepala Balai yang tidak bisa hadir karena di saat yg sama beliau membuka PDWK di tempat lain.

Ibu Siti Barokah dalam sambutannya mengucapkan selamat mengikuti pelatihan kepada seluruh peserta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan  beliau berharap pelatihan ini dapat di ikuti dengan sebaik – baiknya. Lebih lanjut, beliau juga berharap semoga pembelajaran selama 6 hari nanti diberi kemudahan dan keberkahan.

Menyambung sambutan dari Ibu Siti Barokah, Drs. H. Jamilun, M.Si selaku Kasubbag TU Kemenag Kab Kudus juga turut memberikan sambutannya. “Mari kita ikuti pelatihan ini dengan ikhlas, niatkan sebagai ibadah dan di tingkatkan dalam mengikuti pembelajaran” kata Bapak Jamilun. Menurut beliau peserta pelatihan ini adalah peserta yang beruntung, karena sudah terpilih dari ribuan guru Madrasah yang lainnya.

Menurut Bapak Jamilun seorang guru harus memiliki 4 kompetensi berikut :

1. Kompetensi Pedagogik

2. Kompetensi Kepribadian

3. Kompetensi Profesional

4. Kompetensi Sosial

Maka dari itu, dengan adanya pelatihan ini diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik dan dapat mengolah serta mengasah kompetensi – kompetensi yang beliau sebutnya sebelumnya. [Syahrul]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP