Top
   
(024) 7460290

Pembukaan Pelatihan Jarak Jauh Bulan Maret BDK Semarang

Senin, 08 Maret 2021
Kategori: Berita
511 kali dibaca

Semarang - Senin, 8 Maret 2021.  Balai Diklat Keagamaan Semarang Selenggarakan Pelatihan Jarak Jauh(PJJ) 2021 periode kedua mulai dari tanggal 8 - 19 Maret 2021 dan ada 3 kelas yang diselenggarakan tanggal 8 – 26 Maret 2021. Pembukaan Pelatihan Jarak Jauh kali ini diselenggarakan secara daring dan dihadiri oleh para peserta PJJ periode kedua dari 13 jenis pelatihan dengan total peserta 520 orang. Rincian peserta pada periode pertama tersebut adalah sebagai berikut.

1. Pelatihan Teknis Pendidikan     : 320 peserta

2. Pelatihan Teknis Keagamaan     :   40 peserta

3. Pelatihan Teknis Administrasi    : 160 peserta

Dalam Laporan Penyelenggaraan Kasi Tenaga Tekhnis Balai Diklat Keagamaan Semarang, Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I, M.Si. mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Prof. Dr. H. Moh. Isom, M.Ag karena telah bersedia menghadiri pembukaan PJJ ini, dan mengucapkan selamat bergabung kepada seluruh peserta PJJ Periode Maret 2021. Selain itu anggaran PJJ ini seluruhnya berasal dari DIPA BDK Semarang dan peserta tidak dipungut biaya. Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I, M.Si. juga menyampaikan bahwa BDK Semarang miliki 100 inovasi dalam rangka meraih WBBM di tahun 2021.

Prof. Dr. H. Moh. Isom, M.Ag mengingatkan dalam sambutannya bahwa kita semua ini adalah ASN Kementerian Agama, dan sebagai ASN kita semua punya peran,fungsi dan tugas yang harus sesuai dengan peraturan yang berlaku. Baliau juga mendukung BDK Semarang yang sudah meraih ZI dan WBK untuk mendapatkan WBBM di tahun 2021. Dalam sambutannya kali ini Prof. Dr. H. Moh. Isom, M.Ag sekaligus juga mem-launching aplikasi program E-PKS dan PJJ Periode Maret 2021.

Video pembukaan PJJ pada periode kedua ini dapat dilihat lagi melalui link yuoutube berikut : https://youtu.be/LMHKFFZxaNw {Fdy}

 

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP