Top
   
(024) 7472551

Pererat Silaturahmi Melalui Pembinaan Pegawai

Rabu, 17 April 2024
Kategori: Berita
17 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang mengadakan Pembinaan Pegawai yang berlangsung di auditorium BDK Semarang pada Rabu, 17 April 2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai dan para purna tugas termasuk para mantan Kepala BDK Semarang.  Selain sebagai ajang silaturahmi, pembinaan pegawai juga menjadi momen untuk mempererat hubungan diantara para pegawai dan purna tugas.


Dalam acara tersebut Kepala BDK Semarang Dr. H. Muchammad Toha, S.Ag., M.Si. mengajak seluruh pegawai untuk menata Kembali dan memperbarui niat untuk mengabdi kepada negara, jangan sampai ketika seorang ASN naik jabatan lupa dengan niat yang sudah pernah terucap, sehingga berkurang kedisiplinannya.

Selanjutnya Beliau juga mengingatkan “Bekerjalah dengan  diniatkan untuk beribadah sehingga yang dikerjakan menjadi berkah.”tambah Kepala BDK Semarang.

Setelah menata niat untuk bekerja dengan baik dan  niatkan kerja dengan ibadah selanjutnya interopeksi diri jika dalam bekerja ada kesalahan kepada orang lain mintalah maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan. Kepala BDK juga berharap agar silaturahmi ini terus terjaga. BDK Semarang telah mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi), yang tidak lepas dari jasa para purna tugas.

Semoga semangat dan semakin baiknya kinerja BDK Semarang dapat terus berlanjut.

Penulis : Muklasin | Fotografer : Fandy

Editor : Tim Publikasi BDK Semarang

Sumber : Humas dan Tim Publikasi BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP