Top
   
(024) 7472551

BDK Semarang Gelar Apel Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-78

Rabu, 03 Januari 2024
Kategori: Berita
108 kali dibaca

BDK KITA - Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-78 pada hari Rabu, 3 Januari 2024. Apel diikuti oleh seluruh pegawai BDK Semarang, termasuk pegawai tidak tetap. Kepala BDK Semarang, H. Muchammad Toha, bertindak sebagai pembina apel.

Dalam apel tersebut, Toha membacakan sambutan Menteri Agama yang menyampaikan berbagai tugas dan prestasi Kementerian Agama dalam bidang agama dan pendidikan keagamaan. Menteri Agama menekankan pentingnya menjaga harmoni kehidupan beragama, memberikan layanan yang adil dan transparan, serta membangun karakter bangsa melalui pendidikan agama yang moderat.



Menteri Agama juga mengapresiasi berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Kementerian Agama, seperti Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Revitalisasi KUA, Kemandirian Pesantren, Cyber Islamic University, Religiousity Index, dan Tahun Kerukunan Umat Beragama. Menurut Menteri Agama, program - program tersebut telah memberikan dampak positif bagi umat beragama di Indonesia.

Toha mengajak seluruh pegawai BDK Semarang untuk mengambil spirit Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-78 sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ia juga mengharapkan agar BDK Semarang dapat menjadi lembaga yang profesional, inovatif, dan berintegritas.

                                                    

Seusai apel Kepala BDK Semarang memberikan SK pengangkatan PPPK kepada sodara Panggih Karyanto yang telah lulus dalam ujian dan menjadi Ahli pertama Pengelola Pengadaan Barang/Jasa “Selamat bergabung, semoga dengan bertambahnya pegawai akan membawa BDK semakin baik.”ucap H. Muchammad Toha sambil memberikan ucapan selamat.

Penulis : Muklasin | Fotografer : Fandy

Editor : Tim Publikasi BDK Semarang

Sumber : Humas dan Tim Publikasi BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP