Top
   
(024) 7472551

BDK Semarang Laksanakan Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 77 Diikuti Seluruh Pegawai Dengan Pakaian Adat Nusantara.

Selasa, 03 Januari 2023
Kategori: Berita
244 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 77  digelar di halaman BDK Semarang (3/1), bertindak sebagai pembina upacara Kepala BDk Semarang Dr. H. Muchammad Toha, S.Ag., M.Si.
Sementara sambutan Menteri Agama yang dibacakan oleh Kepala BDK Semarang,  mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.


“Kini Kementerian Agama telah terlihat berubah. Birokrasinya lebih lincah dan responsif. Transformasi digital mulai berjalan, salah satunya dengan kehadiran Pusaka Super Apps, aplikasi layanan Kementerian Agama. Beragam inovasi digital juga terus dilakukan,,mulai pusat hingga daerah. Semua itu merupakan upaya meningkatkan kualitas dan mendekatkan layanan kepada masyarakat. Lembaga pendidikan binaan Kementerian Agama juga terus berprestasi, di level nasional dan internasional”.jelas Menag yang dibacakan Kepala Balai.



Seusai pelaksanakan upacara HAB acara dilanjutkan dengan penyerahan satya lencana karya satya 30 tahun kepada Dra. Budi Lestari, M.Pd yang telah mengabdi sebagai pegawai dengan jabatan terakhir sebagai widyaiswara di BDK Semarang. Sebelum acara berakhir Muchammad Toha juga memberikan hadiah kepada 2 pegawai dengan busana/pakaian adat terbaik. Hadiah diberikan kepada Anang Aji Guritna dan Ina Tofani.

“Semoga dengan peringatan HAB ke 77 ini BDK Semarang akan terus menjadi Satker yang dapat memberikan pelayanan terbaik bagi  masyaraka”. jelas Muchammad Toha.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber : BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP