Top
   
(024) 7460290

BDK Semarang mengikuti kegiatan Audit Penjaminan Mutu Pelatihan Tenaga Teknis dari Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Jakarta

Rabu, 12 Oktober 2022
Kategori: Berita
54 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Bertindak sebagai Tim Pelaksana Audit Penjaminan Mutu Pelatihan pada kegiatan tersebut yaitu Sekretaris Tim Pengendali Mutu Pelatihan Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, Mutadin, dan Aden Daenuri (12/10).

Dalam dua hari tersebut, Tim Auditor menjalankan agenda utama menghimpun data terkait mutu penyelenggaraan Pelatihan Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan oleh BDK Semarang pada tahun 2022. Secara kolaboratif, Tim Auditor melakukan penelusuran terhadap dokumen-dokumen yang telah disiapkan oleh Tim Penjaminan Mutu Internal BDK Semarang, baik dalam bentuk hard copy maupun soft copy yang terhimpun dalam google drive, juga melalui aplikasi BLC dan Simdiklat.

Selain melakukan penelusuran terhadap dokumen-dokumen terkait, Tim Auditor juga melakukan sejumlah konfirmasi melalui serangkaian wawancara terhadap para pihak terkait untuk memperoleh gambaran lebih spesifik dan komprehensif mengenai mutu penyelenggaraan Pelatihan Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan pada BDK Semarang.

Kegiatan Audit Mutu ini merupakan agenda tahunan yang berkelanjutan. Melalui kegiatan ini diharapkan mutu penyelenggaraan Pelatihan pada seluruh BDK di seluruh Indonesia dapat ditingkatkan.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP