Top
    bdk_semarang@kemenag.go.id
(024) 7460290 / 08-222-555-9177

BDK Semarang Peringati Hari Santri Nasional 2024

Selasa, 22 Oktober 2024
Kategori: Berita
10 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Selasa, 22 Oktober 2014 Seluruh pegawai BDK Semarang baik Widyaiswara, pegawai dan honorer melaksanakan Apel dalam rangka Hari Santri Nasional 2024

Pada apel peringatan Hari Santri Tahun 2024 Kepala BDK Semarang, Dr. H. Muhammad Toha, S.Ag., M.Si menyampaikan sambutan Menteri Agama yang mengusung tema “Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan".

                                                        

Diharapkan pada peringatan Hari Santri tahun 2024 ini bisa menjadi momentum untuk memperkuat komitmen kita semua, khususnya para santri dalam merengkuh masa depan dan mewujudkan cita-cita bangsa.

Santri harus percaya diri karena santri bisa menjadi apa saja. Asalkan terus berjuang, terus berusaha, dan tidak menyerah.

Semua pasti bisa diraih. Seperti pepatah yang diajarkan di pesantren, “man jadda wajada”, barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil.

Maka kepada para santri saya berpesan, “Rengkuhlah masa depan dengan semangat dan ketekunan. Kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Teruslah berinovasi dan berkontribusi untuk meraih kegemilangan masa depan Indonesia.”

Penulis : Muklasin/Hima | Fotografer : Fandy

Editor : Tim Publikasi BDK Semarang

Sumber : Humas dan Tim Publikasi BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP